Bisnis Dahsyat tanpa modal

Tuesday, September 15, 2009

Raih $5 hanya dengan mengajak teman join gratis

Program ini di tawarkan sebuah website yang menyediakan berbagai program online seperti clickbank, adsense, affiliate network , advertising dll dalam 1 tempat:

* Anda bisa mendaftar secara gratis dan mendapatkan bonus $125 langsung jika memenuhi semua ketentuan di STEP 1 sampai STEP 3.
* Anda bisa memperoleh komisi $5 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan memenuhi step di level 1 serta aktif selama 1 bulan. Jika referral anda kurang memenuhi syarat maka komisi anda adalah $1 per referral.
* Anda bisa memperoleh komisi tambahan $ 10 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan memenuhi step di level 2 serta aktif selama 45 hari.
* Anda bisa memperoleh komisi tambahan $ 15 dari setiap referral yang mendaftar gratis dan memenuhi step di level 3 serta aktif selama 65 hari.
* Jadi jika referral anda bisa aktif dan memenuhi syarat di level 1, 2 dan 3 maka anda akan memperoleh komisi total $30 per referral.
* Pembayaran pertama akan di lakukan dengan minimal $200 ke PayPal anda termasuk bonus $125 tersebut. selanjutnya pembayaran ke 2 dan seterusnya minimal $50. Pembayaran biasanya di lakukan tanggal 15 dan 29 waktu indonesia.
* Program ini telah terbukti membayar dan kredibel. lihat contoh bukti pembayarannya di sini

Cara bergabung dengan program ini:

* Silahkan join secara gratis : Klik Di sini
* Masukkan email dan kode lalu klik tombol di bawahnya
* Cek email anda dan aktifkan serta ikuti proses registrasinya
* Anda harus aktif minimal di STEP 1 dengan memasukkan beberapa id seperti : clickbank, hd publishing, reunion dll. sesuai yang tercantum di member area people acme.dll.
* Jika anda belum memilikinya maka bisa mendaftar dulu secara gratis di : clickbank, hdpublishing dll seperti yang tertera di member area anda.
* Login ke people dan klik bagian "Referrals" untuk mendapatkan link referral anda dan promosikan, Ajak teman lain untuk bergabung.
* Tugas anda adalah: Ajak orang lain bergabung dari link referral anda dan anjurkan untuk memenuhi minimal STEP 1. Ajak teman/orang lain sebanyak-banyaknya agar komisi anda semakin banya.
* Promosikan link referral anda , bisa dengan merefer member baru dari Indonesia atau dari luar negeri.
* Jangan lupa isikan form W8 atau formulir pajak dan email paypal anda di bagian profile agar anda bisa menerima pembayaran dari people acme.
* Saat ini Indonesia sudah bisa mendaftar Clickbank jadi anda bisa mengikuti program ini dengan mudah dan Gratis.

1 comment:

  1. mksih ya aku udah bergabung. O Iya perkenalkan juga bisnis yang aku jalankan, siapa tau anda belum gabung:

    MODAL35

    NET SUKSES

    SENTRAL INVESTASI

    TABUNGAN EKSTRA

    SELAMAT BERGABUNG

    ReplyDelete