Bisnis Dahsyat tanpa modal

Wednesday, April 1, 2009

Bidvertiser

Yang saya lihat dari sekitar 20an orang yang ikut Bidvertiser, hanya ada satu yang aktif dan bisa mendapatkan dollar dari program tersebut yang jauh dan lebih cepat dari pada saya. Mungkin program ini masih dipandang sebelah mata, sehingga cara mengurusnya pun masih bisa dibilang seenaknya sendiri, tidak seperti program-program lain yang sampai ada orang mencari trik-trik curang untuk mengoptimasikannya.

Namun dari pengalaman dan pengamatan saya sejak saya bergabung dengan program ini beberapa bulan lalu, ternyata Bidvertiser bisa memberikan tambahan penghasilan yang lebih daripada lumayan. Jadi jika hanya dibiarkan mengalir begitu saja saya rasa sayang sekali. Kalau kita bisa memberikan yang terbaik kenapa harus dibiarkan begitu saja? toh kita tidak setiap hari melakukan pekerjaan itu, bisa sesekali saja tetapi benar-benar yang terbaik dari kita.

walaupun kadang sekalik klik hanya $0.04, tetapi jika dikalikan banyak hasilnya juga lumayan. Apalagi pengiriman uang dari Bidvertiser bisa melalui PayPal, dengan minimal pembayaran $10, jadi tidak perlu menunggu lama seperti program lain yang hanya mengandalkan cek sebagai pengiriman uang kita.

Jadi bagi anda yang sudah bergabung dengan program ini ada baiknya untuk dilihat lagi, kali aja udah dapat puluhan dolar :) Dan bagi anda yang belum mendaftarkan blog anda, anda bisa mencobanya, karena tanpa persyaratan yang berbelit-belit, dan gratis lagi. Semoga Bermanfaat!

Place a Referral button on your site and you will start to earn money when a user clicks
on your button and signs as an advertiser or a publisher:
When a user signs as an advertiser and first spends $10, we'll credit your account with $5.
When that same advertiser spends $50, you will be credited with an additional $20.
When a user signs as a publisher and first earns $10, we'll credit your account with $10.
When that same publisher earns $50, you will be credited with an additional $40.
Your earnings are tracked in your control panel, including clicks, sign-ups and conversions.
Your earnings from referrals will be included with your BidVertiser earnings in the monthly payment cycle.

Join disini:

http://tinyurl.com/ckqgup


Belum punya account Paypal ?

join disini:

http://tinyurl.com/boj2bv



1 comment: